Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menikah Muda Bukan karena Hamil

Jumat, 01 Oktober 2010 – 12:00 WIB
Menikah Muda Bukan karena Hamil - JPNN.COM

RISTY Tagor berhasil mewujudkan mimpinya menikah muda. Dua Oktober mendatang, dara berusia 21 tahun itu dinikahi aktor Rifky Balweel. Pernikahan yang terkesan mendadak, memunculkan dugaan kalau gadis berdarah Batak itu sudah berbadan dua.

Saat dihubungi via telepon, artis Inez Tagor yang merupakan sepupu Risty membenarkan kabar tentang rencana pernikahan tersebut. Tetapi dia membantah kalau adik sepupunya menikah karena sudah keburu hamil. ”Nggak, persiapan pernikahannya sudah lumayan lama, nggak dadakan,” katanya.

Sayangnya sang calon pengantin justru sulit dihubungi. Saat mendatangi rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, hanya kakak ipar Risty yang bersedia memberikan keterangan. Sama seperti Inez, Tauhid Tagor membantah kabar yang menyebutkan Risty menikah karena keburu hamil.

Menurutnya, sejak lama Risty dan Rifky punya keinginan menikah muda. Itu sebabnya, sejak awal pacaran keduanya sudah membicarakan tentang pernikahan. ”Mereka mendambakan kalau nanti punya anak dan cucu, mereka masih dalam usia yang fit,” tuturnya.

RISTY Tagor berhasil mewujudkan mimpinya menikah muda. Dua Oktober mendatang, dara berusia 21 tahun itu dinikahi aktor Rifky Balweel. Pernikahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA