Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menjelang SEOCon Jakarta 2023, 2 CEO Berbagi Tips Soal Ini, Simak

Minggu, 19 Maret 2023 – 16:41 WIB
Menjelang SEOCon Jakarta 2023, 2 CEO Berbagi Tips Soal Ini, Simak - JPNN.COM
CEO ToffeeDev dan Toffee Events yang juga merupakan inisiator dari SEOCon, Ryan Kristo Muljono, dan Viktor Iwan, CEO dari Doxa Digital. Foto: dok SEOCon

jpnn.com, JAKARTA - Toffe Event akan kembali menggelaar SEOCon Jakarta 2023 yang dijadwalkan pada 24-25 Mei 2023 mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Namun, menjelang diselenggerakan forum tersebut, Dewaweb dan ToffeeDev bersama Goodworks mengadakan event power lunch bertajuk 'Stop Wasting Your Marketing Budget', Kamis (16/3).

Acara tersebut dihadiri pembicara tepercaya mulai dari CEO ToffeeDev dan Toffee Events yang juga merupakan inisiator dari SEOCon, Ryan Kristo Muljono, dan Viktor Iwan, CEO dari Doxa Digital.

Dalam acara tersebut, mereka membagikan sejumlah tips dan informasi mengenai strategi untuk optimalisasi budget marketing.

Ryan mengatakan dunia marketing sudah memasuki era artificial intelligence (AI) akan mengubah industri marketing.

Namun, dia mengatakan tidak ada produk bisnis yang buruk, tetapi semua bergantung pada cara pemasarannya.

“Penting juga bagi bisnis untuk terus bereksperimen dan melakukan percobaan (produk). Namun, kebanyakan orang memulai strategi marketing dari cara yang kurang tepat,” ungkap Ryan dalam siaran persnya, Minggu (19/3).

Sementara itu, Viktor mengatakan bahwa proses pelanggan dalam mencari hingga menentukan pilihan produk cukup berliku.

Menjelang diselenggerakan SEOCon Jakarta 2023 Dewaweb dan ToffeeDev bersama Goodworks mengadakan event untuk berbagai tips soal bisnis. Sima selngkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close