Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menneg BUMN dan ESDM Segera Bahas Saham NNT

Jumat, 24 April 2009 – 16:44 WIB
Menneg BUMN dan ESDM Segera Bahas Saham NNT - JPNN.COM
JAKARTA - Kementerian Negara Badan Usaha Milik Negara (Kemenneg BUMN) tampaknya tidak ingin membiarkan berlarut-larut persoalan 17 persen divestasi saham PT Newmont Nusa Tenggara (NNT). Bahkan, pihak Kemenneg BUMN berencana akan memulai membahas pembelian saham NNT tersebut dengan Departemen ESDM pada Senin (27/4) pekan depan.

"Kami telah diundang oleh Pak Menteri ESDM, Purnomo Yusgiantoro, untuk menggelar rapat pada hari Senin (27/4) pekan depan," ungkap Menteri Negara BUMN Sofyan Djalil, kepada JPNN di kantornya, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (24/4).

Dijelaskan Sofyan, pertemuan nanti hanya akan dihadiri oleh departemen teknis yang terkait dengan pembelian saham NNT. Sedangkan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati kemungkinan tidak masuk dalam undangan.

"Yang jelas, untuk sementara yang akan bertemu nanti adalah tim teknis dulu, mengingat yang akan kita bahas nanti adalah menyangkut (hal-hal) teknis saja," ungkapnya, sambil menambahkan bahwa pertemuan tersebut tidak mengagendakan membahas harga pembelian saham.

JAKARTA - Kementerian Negara Badan Usaha Milik Negara (Kemenneg BUMN) tampaknya tidak ingin membiarkan berlarut-larut persoalan 17 persen divestasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close