Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Amali Mewakili Presiden Jokowi Tutup Liga Santri Piala Kasad 2022

Senin, 24 Oktober 2022 – 04:23 WIB
Menpora Amali Mewakili Presiden Jokowi Tutup Liga Santri Piala Kasad 2022 - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali (tengah) bersama Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman (kiri) dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kanan) saat menutup turnamen Liga Santri 2022 di Stadion Madya, Senayan. Foto: Putra/Kemepora.go.id

jpnn.com - Menpora Zainudin Amali menutup turnamen sepak bola bertajuk Liga Santri Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) 2022.

Bertempat di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Sabtu (22/10/2022), Menpora Amali yang menggantikan Presiden Joko Widodo hadir bersama Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Mereka ikut menyaksikan pertandingan akbar antarsantri di Indonesia tersebut.

Dalam sambutannya, pria asal Gorontalo itu mengaku senang dengan kepedulian Kasad Dudung terhadap sepak bola Indonesia dengan menggelar Liga Santri 2022.

Diharapkan turnamen ini terus berjalan untuk bisa mencetak bibit unggul dalam dunia sepak bola Indonesia.

“Pemerintah mengapresiasi upaya dari bapak Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang sudah melaksanakan kegiatan Liga Santri 2022." 

"Ini adalah wujud nyata dan perhatian TNI AD terhadap pengembangan olahraga, khususnya sepak bola di tanah air," ucap Menpora Amali dalam laman resmi.

Pria kelahiran 16 Maret 1962 itu berharap turnamen ini bisa diikuti semua instansi. Selain menambah semarak turnamen, kompetisi yang disajikan juga lebih menarik.

Menpora Zainudin Amali menutup turnamen sepak bola bertajuk Liga Santri Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close