Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Apresiasi Suporter Klub Tak Datang ke Stadion

Kamis, 25 Maret 2021 – 23:12 WIB
Menpora Apresiasi Suporter Klub Tak Datang ke Stadion - JPNN.COM
Menpora Amali saat mejelaskan soal Piala Menpora. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali memberikan apresiasi kepada para suporter klub-klub di ajang Piala Menpora 2021.

Pasalnya, mereka telah mengikuti imbauan untuk tidak datang ke stadion dan memilih menonton di rumah saja selama ajang pramusim 2021.

"Tentu saya terima kasih dan memberikan mengapresiasi kepada suporter. Saya sangat percaya kepada suporter, dalam suasana seperti sekarang ini mereka pasti akan tertib," ungkapnya, Kamis (25/3).  

Menurut Menpora Amali para suporter dan masyarakat Indonesia sangat membutuhkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 kembali bergulir kembali.

Namun dengan syarat Piala Menpora ini menjadi ajang uji coba apakah penerapan prtokol kesehatan di tengah pandemi mampu diterapkan dengan disiplin dan ketat.

"Kalau mereka tidak tertib dan tidak memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan ini, maka kompetisinya belum tentu bisa ada, yang rugi semua, termasuk suporter. Oleh karena itu saya yakin dan percaya bahwa suporter akan saling menjaga," tegasnya.

Baca Juga: Brigadir AG dan Briptu DK Dipecat, Kapolres: Perbuatan Mereka Sudah Tak Bisa Ditolerir

Amali juga memastikan memantau pelaksanaan protokol kesehatan di ajang Piala Menpora 2021 secara berkala. Tujuannya, agar tidak ada penurunan kualitas pelaksanaan protokol sesuai aturan yang sudah dipaparkan ke Mabes Polri. (dkk/jpnn)

Menpora Zainudin Amali memberikan rasa terima kasihnya untuk para suporter di Indonesia selama gelaran Piala Menpora 2021.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close