Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Ngobrol Online Bareng Reza Rahadian, Nih Agendanya

Kamis, 18 Juni 2020 – 20:42 WIB
Menpora Ngobrol Online Bareng Reza Rahadian, Nih Agendanya - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali berbincang online bersama aktor Indonesia, Reza Rahadian pada Rabu (17/6). Interaksi secara langsung ini dilakukan melalui akun instagram @kemenpora bersama @officialpilarez. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali berbincang online bersama aktor Indonesia, Reza Rahadian pada Rabu (17/6). Interaksi secara langsung ini dilakukan melalui akun instagram @kemenpora bersama @officialpilarez. 

New normal dan peran pemuda menjadi pembahasan utama dalam kesempatan ini. Reza pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Menpora karena telah bersedia bergabung dan berbincang santai melalui siaran langsung instagram.

“Selamat siang bapak, semoga selalu ceria, sehat, semangat. Terima kasih waktunya dan senang sekali bisa ngobrol membicarakan new normal dan peran pemuda di era sekarang, semoga ini bisa menjadi informasi yang baik,” kata Reza.

“Apa saja yang sudah atau sedang dipersiapkan Kemenpora untuk merespons era new normal ditengah wabah Covid-19 yang saat ini kurvanya masih menanjak?,” sambung Reza yang menanyakan.

Merespons itu, Menpora mengatatakan, new normal harus dijalani dan disikapi dengan bijak, mengingat pandemi Corona masih melanda wilayah Indonesia. Protokol kesehatan, disebut Menpora harus dikuti dengan baik. Serta, mengimbau masyarakat untuk tetap aktif dan produktif.

“Normal baru, atau new normal harus kita jalani karena pandemi ini masih ada. Protokol kesehatan harus dipatuhi dan diterapkan secara disiplin. Rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, memakai masker jika keluar rumah, serta menjaga jarak,” ujar Menpora.  

Lebih lanjut, Menpora menyampaikan pihaknya menyiapkan protokol untuk dibidang kepemudaan dan keolahragaan. Protokol ini, kata Menpora juga disampaikan ke stakeholder terkait dengan tujuan agar bisa dipatuhi dan dijalankan dengan baik. 

“Kemenpora meluncurkan protokol di bidang kepemudaan dan keolahragaan. Ini disampaikan ke stakeholder supaya bisa dipatuhi, bisa tetap aktif dan produktif. Nah, ini panduan secara umum, bagaimana untuk detilnya kita serahkan ke stakeholder,” jelas Menpora.  

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali berbincang online bersama aktor Indonesia, Reza Rahadian pada Rabu (17/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close