Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mensos Risma Berikan Penghargaan Atas Prestasi Luar Biasa Atlet Paralimpiade Tokyo

Jumat, 24 September 2021 – 20:37 WIB
Mensos Risma Berikan Penghargaan Atas Prestasi Luar Biasa Atlet Paralimpiade Tokyo - JPNN.COM
Menteri Sosial Tri Rismaharini mengapreasiasi dan memberikan penghargaan berupa piagam dan sejumlah uang kepada para atlet Paralimpiade Tokyo 2020, Jumat (23/9). Foto: Kemensos

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Sosial Tri Rismaharini mengapreasiasi dan memberikan penghargaan berupa piagam dan sejumlah uang kepada para atlet Paralimpiade Tokyo 2020.

”Ini prestasi yang luar biasa karena mereka telah berjuang," Mensos Risma saat menyerahkan piagam penghargaan kepada atlet berprestasi Paralimpiade 2020 Tokyo di Jakarta, Jumat (24/9).

Mensos Risma juga menyampaikan Kementerian Sosial (Kemensos) akan memperhatikan dan memberikan dukungan terkait pola-pola pelatihan berupa fasilitas, sarana dan prasarana agar terus berprestasi di masa depan.

“Kemarin bersama-sama Pak Menpora berkomunikasi akan membangun fasilitas olahraga di Jawa tengah, dan kami menyiapkan asrama di balai-balai di sana yang bisa digunakan sebagai tempat latihan," ujar mantan Wali Kota Surabaya itu.

Bu Risma meyakini prestasi yang diraih para atlet tersebut tak mudah, tetapi dengan segala keterbatasan dan mampu mengibarkan merah putih beberapa kali di ajang Paralimpiade Tokyo.

Dia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para pembina dan pelatih para atlet Paralimpiade.

“Mereka bisa meraih prestasi yang membanggakan tidak lepas dari peran para pembina dan pelatih yang telaten hingga melahirkan atlet berkelas dunia, ” kata lulusan arsitektur Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya itu.

Mensos Risma berpesan agar prestasi yang diraih tidak menjadikan atlet terlena, melainkan terus berlatih untuk menghadapi pertandingan-pertandingan lainnya di tingkat dunia.

Mensos Risma berharap prestasi luar biasa atlet Paralimpiade Tokyo menginspirasi penyandang disabilitas lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close