Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menteri Erick: Saya Berdoa Pupuk Indonesia Grup Jadi Pemain Global

Sabtu, 18 Juni 2022 – 03:10 WIB
Menteri Erick: Saya Berdoa Pupuk Indonesia Grup Jadi Pemain Global - JPNN.COM
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir saat hadir Menyapa Millenial PT Petrokimia Gresik di Gor Tri Dharma Petrokimia Gresik, Jawa Timur, Jumat (17/6). Foto dok Petrokimia Gresik

jpnn.com, GRESIK - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendukung PT Pupuk Indonesia menjadi perusahaan Go Global melalui program transformasi dan inovasi yang saat ini dijalankan.

Menurut Erick, program tersebut mampu meningkatkan kinerja perusahaan kearah yang lebih baik.

“Ini suasananya sangat-sangat optimis, dan saya berdoa grup Pupuk Indonesia, Petrokimia Gresik harus menjadi pemain global, bukan waktunya kita jago kandang,” ujar Erick dalam acara Menteri BUMN Menyapa Millenial PT Petrokimia Gresik di Gor Tri Dharma Petrokimia Gresik, Jawa Timur, Jumat (17/6).

Bapak empat anak ini berpesan kepada Pupuk Indonesia grup agar bisa terus menjalankan program transformasi bisnis dan terus berinovasi.

Erick juga meminta kepada seluruh jajaran manajemen Pupuk Indonesia Grup agar tidak cepat puas atas kinerja yang berhasil diraih sampai saat ini.

“Karena itu, saya mendorong transformasi di Pupuk Indonesia supaya menjadi perusahaan kuat karena persaingannya kuat dan sehat, bahkan saya dorong lagi Pupuk Indonesia ini menjadi pemain global,” tutur dia.

Salah satu inovasi yang disorot oleh Erick adalah program Makmur.

Program yang memiliki makna Mari Kita Majukan Usaha Rakyat ini, menurut Erick terbukti mampu meningkatkan produktivitas pertanian dan kesejahteraan petani melalui penghasilan yang meningkat.

Menteri BUMN Erick Thohir Pupuk Indonesia grup agar bisa terus menjalankan program transformasi bisnis dan terus berinovasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close