Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menteri PDT Soroti Infrastruktur di Toli-Toli

Selasa, 09 Oktober 2012 – 18:08 WIB
Menteri PDT Soroti Infrastruktur di Toli-Toli - JPNN.COM
TOLI -TOLI - Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT), Helmy Faishal Zaini mengakui kondisi infrastruktur di Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah (Sulteng) sangat minim apabila dibandingkan dengan beberapa daerah lain di wilayah Sulteng. Hal tersebut diungkapkan Helmy saat melakukan kunjungan kerja ke Toli-Toli, Selasa (9/10).

"Kondisi ketersediaan infrastruktur di Toli-Toli ini masih sangat minim. Ini yang akan kita genjot pembangunannya," ungkap Helmy ketika ditemui di Rumah Dinas Bupati Toli-Toli, Sulteng, Selasa (9/10), usai acara pemberian bantuan dari pemerintah pusat.

Menteri yang juga kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menambahkan, tujuan kunjungan kerjanya ke Toli-Toli selain memberikan bantuan dana kepada pihak Pemkab Toli-Toli, juga untuk meninjau kondisi infrastruktur kabupaten penghasil cengkeh tersebut. "Tujuan kita ke sini ini selain menyerahkan bantuan, juga untuk memastikan sudah sejauh mana  pembangunan kita dan ketersediaan  infrastruktur dasar. Ternyata memang masih jauh di bawah rata-rata," tandasnya.

Helmy menambahkan, kementrian yang dipimpinnya telah menerima masukan dari beberapa perwakilan tokoh masyarakat maupun pejabat daerah mengenai pembangunan infrastruktur di Toli-Toli. Nantinya fokus pembangunan di Toli-Toli adalah sarana dan prasarana jalan, jembatan, drainase, serta gorong-gorong.

TOLI -TOLI - Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT), Helmy Faishal Zaini mengakui kondisi infrastruktur di Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close