Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menteri Yasonna Mengaku Terkesan dengan Kejutan dari Partai Gelora Indonesia

Selasa, 02 Juni 2020 – 13:10 WIB
Menteri Yasonna Mengaku Terkesan dengan Kejutan dari Partai Gelora Indonesia - JPNN.COM
Menkum HAM Yasonna Laoly. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Hukum dan HAM Prof Yasonna H Laoly merasa terkesan dengan kejutan ucapan selamat ulang tahun ke-67 untuk dirinya dari pengurus Partai Gelora Indonesia.

Yasonna menginjak usia 67 tahun pada 27 Mei 2020. Nah, saat penyerahan SK Menkum HAM tentang Badan Hukum Partai Gelora Indonesia yang berlangsung secara virtual, Selasa (2/6), pengurus partai pimpinan Anis Matta menampilkan video tarian daerah Nias, serta ucapan selamat ulang tahun dari pengurus DPD Partai Gelora daerah itu untuk Yasonna.

“Tadi saya juga melihat dua video klip, ini betul-betul mengesankan. Dan, terima kasih atas video klip ucapan selamat ulang tahun pada saya. Juga dari pilihan lagunya, partai Gelora ini khusus partai milenial ini, kencang ini tampaknya,” ucap Yasonna di sesi akhir forum daring itu.

Sebagai orang politik, menteri asal Nias, yang juga kader PDI Perjuangan, mengharapkan Partai Gelora Indonesia bisa menjadi bagian dari partai politik di parlemen untuk memperjuangkan kepentingan bangsa dan aspirasi masyarakat.

Setelah melihat dua video klip, Menteri Hukum dan HAM Prof Yasonna H Laoly merasa terkesan dengan kejutan untuk dirinya dari pengurus Partai Gelora Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close