Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sah! Partai Gelora Indonesia Resmi Kantongi SK Menkum HAM

Selasa, 02 Juni 2020 – 11:20 WIB
Sah! Partai Gelora Indonesia Resmi Kantongi SK Menkum HAM - JPNN.COM
Menkum HAM Yasonna H Laoly didampingi Dirjen Administrasi Hukum Umum (AHU) Cahyo R Muzhar dan jajaran saat menyerakan SK Menkumham kepada Partai Gelora secara virtual, Selasa (2/6). Foto: Fathra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan hukum Partai Gelora (Gelombang Rakyat) Indonesia pada hari ini, Selasa (2/6), resmi mengantongi Surat Keputusan/SK Menteri Hukum dan HAM.

Penyerahan SK Menkum HAM tersebut dilakukan secara virtual lewat zoom meeting yang diikuti oleh jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPN) Partai Gelora Indonesia, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly dan jajarannya, serta pengurus partai ini dari seluruh Indonesia.

Meeting virtual itu diikuti Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta, unsur Dewan Pertimbangan Nasional dan Pimpinan Mahkamah Partai, Waketum Fahri Hamzah, Bendum Achmad Rilyadi dan dipandu Sekjen-nya Mahfuz Sidik. Sedangkan Menkum HAM Yasonna didampingi Dirjen Administrasi Hukum Umum (AHU) Cahyo R Muzhar dan jajaran.

"Saya ingin ucapkan terima kasih yang sangat mendalam dan penghargaan kepada Pak Menteri dan jajaran karena kerja keras khususnya di masa pandemi ini, akhirnya membuahkan hasil, dan jadwal sesuai undang-undang dilalui cepat sekali," ucap Anis Matta mengawali forum itu.

Menteri Yasonna menyerahkan SK Menteri Hukum dan HAM RI tentang pengesahan badan hukum Partai Gelora Indonesia kepada dirjen AHU untuk selanjutnya diserahkan kepada Partai Gelora Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close