Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menyalurkan Jiwa Seni, Ibas Meluncurkan Sebuah Mahakarya

Minggu, 26 November 2023 – 17:01 WIB
Menyalurkan Jiwa Seni, Ibas Meluncurkan Sebuah Mahakarya - JPNN.COM
Ibas membagikan rasa bahagianya melalui mahakarya album kolaborasi yang diluncurkan berjudul 'Dendang, Melodi, & Terang Memori'. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) merayakan ulang tahunnya ke-43 sekaligus Wedding Anniversary ke-12 bersama Aliya Rajasa, pada Jumat (24/11).

Di momen bahagia tersebut, Ibas membagikan perasaannya melalui album kolaborasi yang diluncurkan berjudul “Dendang, Melodi, & Terang Memori”.

“Saya ini wakil rakyat dan juga kepala keluarga. Saya juga terus bertanya, kira-kira apa ya yang bisa saya lakukan? Bukankah saya ini harusnya sudah banyak bersyukur, dengan segala anugerah yang diberikan oleh Tuhan yang mahakuasa; keluarga yang menyenangkan, istri dan anak-anak yang baik, lucu, dan menggemaskan,” tutur Ibas dalam keterangannya, Minggu (26/11).

“Kemudian saya terus berpikir, kok saya jadi presiden enggak mungkin, jadi wakil presiden juga enggak,” seloroh Ibas.

Menurut Ibas, dia pun berdialog dengan diri sendiri dan bertafakur kepada Tuhan untuk mendapatkan jawabannya.

"Ternyata hidup ini, bagi siapa pun yang ada di muka bumi ini, senantiasa memiliki tujuan untuk berbuat yang terbaik dalam kehidupan, bermakna dan bermanfaat untuk masyarakat luas," tutur Ibas.

Ibas pun mengatakan memilih XXI Lounge, Plaza Senayan sebagai tempat perayaan hari ulang tahun dan peringatan wedding anniversary tersebut.

“Tadinya saya ingin mengadakan acara ini di GBK (Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta), tapi saya takut saingan sama Coldplay, jadi saya putuskan di sini,” jelas Ibas.

Ibas membagikan rasa bahagianya melalui mahakarya album kolaborasi yang diluncurkan berjudul 'Dendang, Melodi, & Terang Memori'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close