Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baznas Bazis DKI dan Avrist Assurance Berkurban untuk Warga Kurang Mampu

Sabtu, 22 Juni 2024 – 14:05 WIB
Baznas Bazis DKI dan Avrist Assurance Berkurban untuk Warga Kurang Mampu - JPNN.COM
Baznas (Bazis) DKI Jakarta dan mitranya PT Avrist Assurance berkolaborasi menggelar hajatan kurban di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Selasa (18/6) lalu. Foto: dokumentasi Baznas (Bazis) DKI

jpnn.com, JAKARTA - Baznas (Bazis) DKI Jakarta dan mitranya PT Avrist Assurance berkolaborasi menggelar hajatan kurban di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Selasa (18/6) lalu.

PT Avrist Assurance menyalurkan tiga ekor sapi kurban untuk disembelih dan dibagikan kepada masyarakat.

Seremonial pendistribusian hewan kurban dilakukan di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Direktur Bisnis PT Avrist Assurance Jos Chandra berharap kurban dapat didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini sesuai dengan pesan almarhum Bapak Harry H. Diah selaku pendiri Avrist Group. Beliau selalu berpesan, jangan pernah berhenti berbagi karena dengan berbagi kita bisa mencapai sukses yang sebenarnya,” ucap Jos dalam keterangannya, Sabtu (22/6).

Di tempat terpisah, President Direktur Avrist Assurance Simon Imanto mengatakan bahwa program “Avrist Berbagi” bukan sekadar bentuk kepedulian sosial, tetapi sebagai manifestasi nilai-nilai luhur yang senantiasa dijunjung tinggi oleh Avrist Group.

“Kegiatan berbagi ini telah menjadi tradisi indah dan rutin dilakukan untuk mencerminkan semangat kebersamaan yang merupakan bagian dari identitas Perusahaan,” tutur Simon.

Daging kurban tersebut dibagikan kepada 200 keluarga di Pulau Lancang. Selanjutnya, Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta juga memberikan santunan dan sembako kepada 60 orang yatim duafa di Pulau Lancang senilai Rp 30 juta.

Baznas (Bazis) DKI Jakarta dan mitranya PT Avrist Assurance berkolaborasi menggelar hajatan kurban di Pulau Lancang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close