Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menyeberang di Jalan Tol, Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak

Senin, 29 Oktober 2012 – 00:44 WIB
Menyeberang di Jalan Tol, Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak - JPNN.COM
BEKASI BARAT - Seorang pria nekad menyebrang jalan tol di KM 49 Tol JORR, Kelurahan Bintara, Bekasi Barat. Akibatnya, pria tanpa identitas yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut tewas setelah tertabrak mobil yang melintas, Sabtu (28/10) malam.

Belum diketahui motif korban nekad masuk ke dalam tol yang ramai dilalui kendaraan roda empat dengan kecepatan tinggi ini. Jasad korban, kini berada di RSUD Kota Bekasi.

Peristiwa itu bermula ketika mobil Mitsubishi B 1334 GU yang dikemudikan oleh Ahyadin Akbar (28) dari arah Jakarta, hendak keluar tol Bintara. Namun ketika sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba korban melintas dengan menyebrang jalan. Ahyadin tidak sempat menghindari korban yang melintas di depan kendaraannya.

Korban pun akhirnya tertabrak dan mengalami luka parah di kepala hingga tewas di lokasi kejadian. Petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Tol JORR yang mendapatkan laporan langsung meluncur ke lokasi kejadian. Korban kemudian dibawa oleh petugas ke RSUD Kota Bekasi dengan menggunakan mobil Ambulance Jasamarga.

BEKASI BARAT - Seorang pria nekad menyebrang jalan tol di KM 49 Tol JORR, Kelurahan Bintara, Bekasi Barat. Akibatnya, pria tanpa identitas yang diperkirakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA