Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Merayakan Usia 7 Tahun, Wuling Merilis Binguo EV Edisi Khusus di GIIAS 2024

Jumat, 19 Juli 2024 – 17:57 WIB
Merayakan Usia 7 Tahun, Wuling Merilis Binguo EV Edisi Khusus di GIIAS 2024 - JPNN.COM
Wuling Binguo EV edisi khusus 7th Anniversary Wuling Motors di GIIAS 2024. Foto: ridho

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Eksistensi Wuling Motors di pasar otomotif Indonesia sudah menginjak usia tujuh tahun. Merayakan itu, perusahaan memperkenalkan Binguo EV edisi khusus di lantai GIIAS 2024.

"Untuk menandai perayaan ulang tahun ke-7 di Indonesia, Wuling meniagakan Binguo EV Premium Range Edisi Spesial yang tersedia 1.000 unit untuk pembelian pada Juli," kata Manajer Senior Strategi Pemasaran Wuling Motors Ricky Christian dalam keterangannya, Jumat.

Mobil yang dipasarkan dalam jumlah terbatas itu ditawarkan dengan harga Rp 372 jutaan (harga on the road di Jakarta dengan insentif PPN).

Wuling BinguoEV Premium Range 7th Anniversary dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024, yang berlangsung dari 18 sampai 28 Juli di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Di GIIAS 2024, Wuling Motors memamerkan line up EV ABC Stories, yang meliputi Cloud EV, Air ev, dan BinguoEV.

Selain itu deretan kendaraan berbahan bakar bensin seperti Alvez, New Confero S, dan New Cortez.

Wuling selama GIIAS 2024 mengadakan berbagai program promosi, antara lain gratis biaya servis berkala untuk New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan Cortez selama empat tahun atau sampai jarak 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

Kemudian, Wuling Motors juga membuka layanan tukar-tambah (trade-in) kendaraan, memfasilitasi konsumen Almaz yang ingin tukar-tambah dengan New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid.

Eksistensi Wuling Motors di pasar otomotif Indonesia sudah menginjak usia tujuh tahun. Merayakan itu, perusahaan memperkenalkan Binguo EV edisi khusus di GIIAS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA