Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Meriahkan HUT RI, Putri Ariani Mohon Doa demi Aksinya di Semifinal AGT September Nanti

Kamis, 17 Agustus 2023 – 23:12 WIB
Meriahkan HUT RI, Putri Ariani Mohon Doa demi Aksinya di Semifinal AGT September Nanti - JPNN.COM
Penyanyi muda Putri Ariani saat menyemarakkan sesi hiburan Peringatan HUT ke-78 RI di Istana Merdeka, Kamis (17/8). Foto: YouTube/Sekretariat Presiden

jpnn.com - Penyanyi dan pengarang lagu Putri Ariani memohon dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia untuk penampilannya pada babak lanjutan America’S Got Talent (AGT) 2023.

Peraih golden buzzer itu akan tampil di tahap semifinal AGT 2023 pada bulan depan.

Putri menyampaikan permohonannya saat menjadi penampil pada sesi hiburan peringatan HUT ke-78 RI di Istana Merdeka, Kamis (17/8).

Awalnya, Putri menyanyikan Melati Suci pada momen istimewa itu. Dia menembangkan lagu karya Guruh Irianto Sukarno Putra tersebut sembari memainkan piano.

Sebelum menyanyikan Rungkad sebagai lagu kedua di acara itu, Putri menyapa Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan para hadirin, sekaligus mengungkapkan rencananya.

“Izin, Bapak Presiden. Putri ingin menyampaikan informasi bahwa Putri akan tampil lagi di semifinal AGT pada 5 September 2023 atau hari Selasa waktu LA (Los Angeles, red) atau Rabu, 6 September 2023 waktu Indonesia,” ujar penyanyi belia itu dari kursi piano.

Syahdan, dara kelahiran Bangkinang, Riau, 31 Desember 2005, itu memohon doa dan dukungan untuk penampilannya di AGT mendatang.

“Putri minta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia. Terima kasih,” ucapnya.

Putri Ariani memukau dunia ketika menyanyikan lagu karyanya sendiri yang berjudul Loneliness saat tampil di AGT 2023 pada awal Juni lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close