Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Merusak Statistik

Sabtu, 29 September 2012 – 08:01 WIB
Merusak Statistik - JPNN.COM
LONDON - Arsenal dan Chelsea sama-sama kehilangan figur goal getter mereka di awal musim ini. Arsenal harus merelakan Robin van Persie (RVP) hengkang ke Manchester United. Sedangkan Chelsea ditinggal Didier Drogba ke klub Tiongkok Shanghai Shenhua.

Padahal, kedua pemain merupakan daya tarik bentrok kedua tim lewat gol-gol masing-masing. Di musim lalu misalnya. RVP merupakan pahlawan kemenangan 5-3 Arsenal di Stamford Bridge, kandang Chelsea, lewat hat-tricknya.

Drogba - Jangan ditanya lagi. Drogba merupakan predator bagi gawang Arsenal lewat lesakan 13 gol dari 14 laga. Peran Drogba makin vital karena Chelsea tidak pernah menanga atas Arsenal di Premier League apabila striker Pantai Gading itu tidak tampil.

Lantas, tanpa kedua nama tersebut, apa yang menjadi daya tarik derby London di Emirates (siaran langsung Global TV pukul 18.45 WIB) - Jawabannya ada di lini belakang masing-masing tim. Ya, Arsenal dan Chelsea merupakan tim dengan pertahanan terbaik di Premier League saat ini seiring baru kebobolan 2 gol.

LONDON - Arsenal dan Chelsea sama-sama kehilangan figur goal getter mereka di awal musim ini. Arsenal harus merelakan Robin van Persie (RVP) hengkang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA