Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Messi Disalip Ronaldo

Selasa, 07 Mei 2013 – 08:22 WIB
Messi Disalip Ronaldo - JPNN.COM
LIONEL Messi boleh menjadi pahlawan kemenangan Barcelona atas Real Betis dini hari kemarin WIB. Tapi, mahabintang Argentina itu harus merelakan posisinya di puncak ranking best performing player (pemain dengan penampilan terbaik) di Eropa musim ini versi Castrol digeser pesaing utamanya, Cristiano Ronaldo.

Seperti dilansir situs AS kemarin, Ronaldo dengan 1.080 poin menyalip Messi yang berada di tempat kedua dengan 1.076 poin setelah tampil prima sepanjang bulan lalu. Superstar Real Madrid tersebut mencetak tujuh gol dari tujuh penampilan di Primera Division La Liga dan Liga Champions. Plus tiga assist di tiga laga domestik.

Rerata gol CR7"julukan Ronaldo"dalam 12 bulan terakhir adalah satu gol per pertandingan. Sedangkan total tembakannya mencapai 5,2 tembakan per laga.

Daftar best performing player disusun berdasarkan kontribusi keseluruhan seorang pemain kepada penampilan tim. Di antaranya meliputi gol, total tembakan, dan assist. 

LIONEL Messi boleh menjadi pahlawan kemenangan Barcelona atas Real Betis dini hari kemarin WIB. Tapi, mahabintang Argentina itu harus merelakan posisinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA