Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Miami Heat Tembus Final Wilayah Timur NBA, LeBron James Ukir Rekor

Rabu, 09 September 2020 – 19:09 WIB
Miami Heat Tembus Final Wilayah Timur NBA, LeBron James Ukir Rekor - JPNN.COM
Guard Miami Heat Tyler Herro (14) dan forward Jimmy Butler (22) melakukan selebrasi seusai mengalahkan Milwaukee Bucks. Foto: ANTARA/REUTERS/Kim Klement-USA TODAY Sports.

jpnn.com, ORLANDO - Unggulan kelima Miami Heat lolos ke final Wilayah Timur NBA usai menyingkirkan unggulan teratas Milwaukee Bucks di babak semifinal.

Miami Heat memenangi gim kelima di Orlando, Rabu (9/9) dengan skor 103-94.

Kemenangan itu membuat agregat kedua tim menjadi 4-1 untuk Heat yang di final Wilayah Timur akan menghadapi pemenang antara unggulan kedua Toronto Raptors dan unggulan ketiga Boston Celtics, yang kedudukan saat ini 3-2 untuk Celtics.

Pada gim kelima tadi, Heat memperlihatkan permainan bertahan yang kukuh sehingga membuat kesulitan Bucks yang harus bermain tanpa bintang utama Giannis Antetokounmpo.

Pemain Bertahan Terbaik NBA 2019-20 dan favorit untuk mengulang sebagai MVP liga itu tidak bermain setelah pergelangan kaki kanannya kembali terkilir di paruh pertama gim keempat pada hari Minggu.

Miami Heat menahan tembakan Bucks dengan persentase 36,3 persen, termasuk nir poin Bucks pada kuarter ketiga yang berlangsung lebih dari enam menit.

Miami Heat akan berhadapan dengan pemenang antara Toronto Raptors vs Boston Celtics di final Wilayah Timur NBA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close