Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Minat Masyarakat Belanja Saat Sahur Tinggi, Shopee Live Alami Lonjakan Transaksi hingga 44 Kali Lipat

Kamis, 04 April 2024 – 07:46 WIB
Minat Masyarakat Belanja Saat Sahur Tinggi, Shopee Live Alami Lonjakan Transaksi hingga 44 Kali Lipat - JPNN.COM
Kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2024 menjadi momen yang sangat diminati masyarakat, terlebih melalui fitur interaktif melalui Shopee Live di waktu sahur. Foto: ilustrasi/dokumentasi JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2024 menjadi momen yang sangat diminati masyarakat, terlebih melalui fitur interaktif melalui Shopee Live di waktu sahur.

Hal ini terlihat dari transaksi melalui Shopee Live di waktu sahur yang meningkat hingga 44 kali lipat pada puncak kampanye dibandingkan dengan waktu yang sama di hari biasa.

Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna menyampaikan interaksi yang dapat dinikmati oleh pengguna melalui berbagai fitur, seperti Shopee Live hingga Shopee Video masih menjadi daya tarik utama dalam perjalanan belanja online pengguna pada Ramadan tahun ini.

"Kami senang sekali melihat berbagai bentuk antusiasme pengguna pada kampanye Shopee Big Ramadan Sale, antara lain animo tinggi yang terlihat dari bagaimana para pembeli memanfaatkan promo dan menikmati keseruan Flash Sale pada jam-jam tertentu hingga kolaborasi antara para pelaku usaha dalam mengoptimalkan fitur serta program guna menciptakan pengaruh signifikan selama kampanye Big Ramadan Sale berlangsung,” kata Monica Vionna dalam keterangannya, Kamis (4/4).

Menjadi kampanye yang selalu dinantikan, Shopee terus berupaya untuk memberikan dorongan bagi seluruh pengguna baik pembeli maupun penjual.

Di tahun ini, pengguna kerap memanfaatkan fitur interaktif, salah satunya yang banyak menarik minat pengguna, Shopee Live.

Berbagai keseruan yang dimanfaatkan antara lain, mendapatkan keuntungan melalui promo besar yang dihadirkan, menonton konten yang menemani waktu ngabuburit, seperti MARKAS hingga mengikuti sesi Flash Sale Mobil & Motor Rp 1.

Bersama promo dan kemeriahan fitur interaktif yang telah Shopee hadirkan di kampanye Big Ramadan Sale, masyarakat semakin memanfaatkan keuntungan ini dalam menciptakan momen indah Ramadan.

Shopee menemani momen spesial pengguna di bulan Ramadan melalui kemeriahan puncak kampanye Big Ramadan Sale 2024 yang baru saja digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close