Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MIND ID Sampaikan Dukacita Mendalam Atas Wafatnya Komisaris Utama Doni Monardo

Senin, 04 Desember 2023 – 06:02 WIB
MIND ID Sampaikan Dukacita Mendalam Atas Wafatnya Komisaris Utama Doni Monardo - JPNN.COM
MIND ID sampaikan dukacita mendalam atas wafatnya Komisaris Utama Doni Monardo pada Minggu (3/12) pukul 17.35 WIB di RS Siloam, Semanggi, Jakarta. Foto: Dokumentasi MIND ID

jpnn.com, JAKARTA - BUMN Holding Industri Pertambangan (MIND ID) atau Mineral Industri Indonesia menyampaikan dukacita yang sangat mendalam atas wafatnya Komisaris Utama MIND ID Doni Monardo.

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Kami segenap keluarga besar BUMN Holding Industri Pertambangan (MIND ID) turut berdukacita yang mendalam atas berpulangnya Komisaris Utama MIND ID, Doni Monardo," kata Sekretaris Perusahaan MIND ID Heri Yusuf dalam keterangan resminya, Minggu (3/12).

"Semoga almarhum diberikan tempat yang mulia di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dalam menghadapi kehilangan ini,” lanjutnya.

Lebih lanjut Heri menyampaikan Doni Monardo adalah sosok yang konsisten dengan aksi dan gerakannya untuk menanam banyak pohon, melindungi ekosistem, dan membangun gerakan kepedulian terhadap lingkungan hidup.

Hal itu termasuk yang terakhir dilakukan Doni Monardo adalah menanam pohon kenari raja di lokasi tambang emas liar Gunung Botak, Pulau Buru, Maluku pada Juni 2023 lalu.

“Beliau merupakan sosok yang sangat mencintai lingkungan,” ujar Heri.

Doni Monardo mendapat gelar Doktor Kehormatan (Honoris Causa) bidang sumberdaya alam dan lingkungan dari IPB University, karena dinilai memiliki karya, dedikasi dan kontribusi yang luar biasa di bidang ilmu lingkungan dan sumber daya alam.

Doni ditunjuk sebagai Komisaris Utama/Independen PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) sejak 10 Juni 2021.

MIND ID sampaikan dukacita mendalam atas wafatnya Komisaris Utama Doni Monardo pada Minggu (3/12) pukul 17.35 WIB di RS Siloam, Semanggi, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close