Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Minggu Depan, DPR Hadirkan Dahlan Iskan

Rabu, 31 Oktober 2012 – 06:55 WIB
Minggu Depan, DPR Hadirkan Dahlan Iskan - JPNN.COM
JAKARTA--Badan Kehormatan (BK) sudah mengantongi izin dari pimpinan DPR untuk mengundang Menteri BUMN Dahlan Iskan ke DPR pada  masa reses DPR kali ini. Izin dari pimpinan DPR itu diperlukan, karena sampai 18 November mendatang, DPR menjalani masa reses. Sesuai tatib DPR, alat kelengkapan DPR tidak dibolehkan menggelar rapat atau sidang, kecuali dengan izin pimpinan DPR.

"BK tadi sudah meminta izin untuk memanggil Dahlan Iskan dan saya sudah izinkan," kata Ketua DPR Marzuki Alie melalui pesan singkatnya kepada Jawa Pos, Selasa (30/10).

Sewaktu dikonfirmasi, Ketua BK M Prakosa membenarkan hal itu. Prakosa mengatakan BK telah mendapat persetujuan dari Pimpinan DPR untuk melakukan pemanggilan kepada Dahlan Iskan pada masa reses.

Persoalan utama yang akan diklarifikasi adalah pernyataan Dahlan mengenai adanya oknum anggota DPR yang hendak memeras BUMN. Belakangan Dahlan juga menyebut memiliki list setidaknya 10 nama oknum wakil rakyat itu.

JAKARTA--Badan Kehormatan (BK) sudah mengantongi izin dari pimpinan DPR untuk mengundang Menteri BUMN Dahlan Iskan ke DPR pada  masa reses DPR

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA