Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MINI Gempur Pasar Mobil Premium Indonesia dengan 8 Varian Baru

Sabtu, 21 Agustus 2021 – 10:30 WIB
MINI Gempur Pasar Mobil Premium Indonesia dengan 8 Varian Baru - JPNN.COM
MINI rilis 8 varian baru sekaligus di Indonesia. Foto: MINI Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pada akhir triwulan ketiga tahun ini, MINI Indonesia menggempur pasar mobil premium tanah air dengan merilis delapan varian terbaru sekaligus.

Delapan model baru tersebut yang meliputi MINI 3-Door, MINI 5-Door, MINI Cabrio, dan MINI John Cooper Works yang tersedia dalam varian MINI John Cooper Works 3-Door dan MINI John Cooper Works Cabrio.

"Dengan delapan varian baru untuk hampir seluruh lini model, menekankan pesan MINI adalah untuk semua orang," kata Head of MINI Asia, Kidd Yam, melalui keterangannya, Sabtu.

Di seluruh lini model terbaru, desain eksteriornya semakin simpel, dan bergaris tegas mengarahkan mata ke perubahan esensial.

Desain fascia depan telah sepenuhnya mendapat sentuhan baru, dengan fokus penting seperti gril besar membentuk segi enam yang tidak terputus, serta lampu kabut yang diganti dengan saluran masuk udara.

Pembaruan itu membuat ujung depan lebih dominan untuk setiap MINI, serta meningkatkan aerodinamika.

Dari sisi interiornya, ada sedikit krom di interior dan pengerjaan ulang tata letak dasbor.

Semua model MINI menerima setir kulit sport baru sebagai standar, dengan desain baru dan blackpanel untuk kontrol multifungsi.

Pada akhir triwulan ketiga tahun ini, MINI Indonesia menggempur pasar mobil premium tanah air dengan merilis delapan varian terbaru sekaligus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close