Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Minions Bantai Ganda Thailand, Indonesia Juara Hylo Open 2021

Sabtu, 06 November 2021 – 19:45 WIB
Minions Bantai Ganda Thailand, Indonesia Juara Hylo Open 2021 - JPNN.COM
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Foto: (BadmintonPhoto).

jpnn.com, SAARBRUCKEN - Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon a.k.a Minions tampil beringas dengan menghajar duo Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren di semifinal Hylo Open 2021.

Bertanding di Saarlandhalle Arena, Sabtu (06/11), Minions unggul dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-16 hanya dalam tempo 33 menit.

Pada gim pertama, Minions tampil meyakinkan dan langsung unggul cepat 6-4. Namun, duo Thailand memberikan perlawanan sengit hingga skor sama kuat 6-6.

Permainan di depan net yang dilakukan Kevin Sanjaya benar-benar menyulitkan Supak/Kittinupong. Minions akhirnya menutup interval pertama dengan keunggulan 11-10.

Selepas jeda, ganda Thailand pemilik ranking 82 dunia itu mampu menyulitkan Minions hingga skor kembali sama kuat 12-12.

Namun, Minions menunjukkan jati dirinya dan kembali menjauh 16-13 sebelum akhirnya menutup gim pertama dengan keunggulan 21-17.

Memasuki gim kedua, Kevin/Marcus sempat tertinggal 1-2 dari Supak/Kittinupong. Beruntung, ganda nomor satu dunia itu langsung bangkit dan berbalik unggul 7-4.

Minions akhirnya menutup interval kedua degan skor 11-7.

Minions menggila di semifinal Hylo Open 2021 dengan mengalahkan ganda Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close