Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Minions Cs Dapat Kejutan dari Warga Kumamoto

Selasa, 13 Juli 2021 – 22:39 WIB
Minions Cs Dapat Kejutan dari Warga Kumamoto - JPNN.COM
Sebelas wakil Indonesia dari cabor bulu tangkis di Olimpiade Tokyo. Foto: Twitter@Badminton Indonesia

jpnn.com, KUMAMOTO - Tim bulu tangkis Indonesia yang kini menjalani pelatihan di Prefektur Kumamoto, Jepang, mendapat kejutan dari warga dan pemerintah lokal.

Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya alias Minions cum suis mendapat dukungan.

"Kami sangat berterima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada warga Kumamoto, khususnya Pemerintah Provinsi Kumamoto yang telah menyambut dan memfasilitasi tim Olimpiade Indonesia dengan sangat baik dan menyenangkan," kata manajer tim Eddy Prayitno dalam rilis PBSI, Selasa.

Timnas bulu tangkis tiba di Prefektur Kumamoto pada 8 Juli, dan selama kurang lebih sepuluh hari akan menjalani training camp sebelum bertolak ke Tokyo.

Eddy menilai sambutan yang diberikan warga dan pemerintah lokal sangat hangat, termasuk tak segan memberikan dukungan semangat meski mereka adalah tim tamu.

Eddy menceritakan, kehangatan tidak hanya dirasakan saat tiba di Kumamoto, tetapi juga saat timnas bulu tangkis tiba di Bandara Haneda Tokyo untuk transit dan menjalani uji COVID-19.

Selama masa transit kurang lebih sembilan jam itu, timnas disewakan dua ruangan khusus untuk makan siang dan beristirahat. Lalu saat tiba di Kumamoto, tim disambut riuh warga yang memegang atribut Merah-Putih dan kata-kata penyemangat.

"Kami benar-benar merasa seperti di rumah sendiri," Eddy.

Minions cum suis melakoni pemusatan latihan di Kumamoto sebelum bertolak ke Tokyo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close