Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Minyakita Siap Dijual Secara Komersial

Rabu, 13 Mei 2009 – 12:47 WIB
Minyakita Siap Dijual Secara Komersial - JPNN.COM
JAKARTA- Minyakita, merek minyak goreng kemasan milik pemerintah diagendakan akan dijual secara komersil setelah bulan Oktober 2009 mendatang. Minyak goreng kemasan bersubsidi ini dilempar ke pasaran untuk bersaing dengan berbagai produk yang lebih dulu menguasai pasar minyak goreng.

“Kami telah merencanakan bahwa Minyakita akan memasuki pasar komersial setelah bulan Oktober 2009,” ungkap  Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu .

Dikatakan, pemerintah juga telah menetapkan harga Minyakita sebesar Rp 7.000 per liter. Harga ini memang bisa dikatakan naik Rp 1.000 per liter dari harga sebelumnya.

“Tapi dapat dipastikan bahwa harga minyak goreng curah di pasar lebih mahal Rp Rp 2.000 per liternya apabila dibandingkan dengan Minyakita,” papar Mendag yang menambahkan, dengan kata lain harga minyak goreng curah saat ini di pasaran seharga Rp 9.000 per liternya.

JAKARTA- Minyakita, merek minyak goreng kemasan milik pemerintah diagendakan akan dijual secara komersil setelah bulan Oktober 2009 mendatang. Minyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close