Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Misteri soal Motif Pembunuhan Sadis Wanita Muda di Garut Terungkap

Selasa, 09 Februari 2021 – 02:10 WIB
Misteri soal Motif Pembunuhan Sadis Wanita Muda di Garut Terungkap - JPNN.COM
Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Adi Benny Cahyono menunjukkan barang bukti dan tersangka kasus pembunuhan di Markas Polres Garut, Senin (8/2/2021). Foto: ANTARA/Feri Purnama

jpnn.com, GARUT - Penyidik dari Polres Garut mengungkap motif di balik pembunuhan sadis terhadap seorang wanita muda bernama Weni Tania (21) oleh kekasihnya DH (21) pada Senin (8/2).

Diketahui, penemuan mayat Weni Tania di pinggiran Sungai Cimalaka, Kabupaten Garut, Jawa Barat sebelumnya bikin heboh warga Garut.

Dari penjelasan Kapolres AKBP Adi Benny Cahyono diketahui bahwa motif pembunuhan itu adalah rasa cemburu yang berlebihan.

"Modus pelaku itu karena merasa cemburu melihat korban sering chatting dengan lelaki lain," kata AKBP Adi Benny Cahyono saat jumpa pers pengungkapan kasus pembunuhan wanita muda di Markas Polres Garut, Senin (8/2).

Adi menjelaskan, tersangka berinisial DH (21) merupakan warga Banyuresmi, Garut mengaku kesal dengan pacarnya Weni Tania karena dianggap telah berselingkuh.

Selanjutnya, pelaku lalu membawa korban ke daerah Sucinaraja yang jauh dari pemukiman warga pada Selasa (2/2).

Di lokasi itu, DH gelap mata dan mencekik korban hingga tak berdaya.

Tak puas menyiksa Tania, DH lantas mengambil bambu yang ada di sekitarnya untuk ditusukkan ke pantat korban hingga akhirnya meninggal dunia.

AKBP Adi Benny Cahyono membeberkan motif DH tega menghabisi kekasihnya bernama Weni Tania itu secara sadis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close