Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ssst, Pigai dan Abu Janda Ketemuan, Lihat Ekspresi Mereka

Senin, 08 Februari 2021 – 21:23 WIB
Ssst, Pigai dan Abu Janda Ketemuan, Lihat Ekspresi Mereka - JPNN.COM
Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad (tengah) bertemu mantan anggota Komnas HAM Natalius Pigai (kiri) dan Permadi Arya alias Abu Janda (kanan) di Jakarta, Senin (8-2-2021). ANTARA/dokumentasi pribadi/Sufmi Dasco Ahmad

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad bertemu mantan anggota Komnas HAM Natalius Pigai dan pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda di sebuah hotel di Jakarta, Senin (8/2).

Pertemuan antara Pigai dan Abu Janda, serta Sufmi Dasco terungkap lewat sebuah foto yang dikirimkan Ketua Harian DPP Partai Gerindra itu dalam sebuah grup WhatsApp pada Senin malam.

"Perkuat diri membangun negeri bersama Natalius Pigai dan Abu Janda, Fairmont, 8-2-2021," kata Dasco dalam keterangan tersebut.

Dari foto yang diberikan Dasco tersebut, terlihat Abu Janda dan Natalius Pigai duduk berhadapan, sementara Dasco duduk di posisi tengah.

Namun, Dasco enggan memberikan keterangan lebih jauh terkait dengan pertemuan tersebut.

JPNN.com, juga telah mencoba mengonfirmasi langsung kepada Dasco melalui pesan WhahtsApp, namun belum direspons.

Belum ketahui apakah dalam pertemuan ini Pigai dan Abu Janda sudah berdamai atau belum. Termasuk kelanjutan kasus hukum di Bareskrim Polri pascapertemuan ini.

Sebelumnya, pengurus DPP KNPI melaporkan Abu Janda ke Bareskrim Mabes Polri karena diduga melakukan tindakan ujaran kebencian dan rasisme terhadap Natalius Pigai.

Ada Sufmi Dasco Ahmad dalam pertemuan antara Natalius Pigai dan Permadi Arya alias Abu Janda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close