Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mita Sering Tidur Sekamar saat Pacaran, Ilham Beber Malam Pertama

Sabtu, 13 Juni 2020 – 06:06 WIB
Mita Sering Tidur Sekamar saat Pacaran, Ilham Beber Malam Pertama - JPNN.COM
Ilham, kuasa hukum SU alias Mita menunjukan salinan swafoto kliennya bersama MU sebelum akhirnya menikah pada 2 Juni 2020, Kamis (11/6/2020). Foto: ANTARA/Dhimas B.P.

jpnn.com, MATARAM - SU (25) alias Mita sudah menyandang status tersangka kasus penipuan.

SU alias Mita merupakan waria yang menikah dengan pria inisial MU (31) asal Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, pada 2 Juni 2020.

Kasat Reskrim Polres Lombok Barat AKP Dhafid Shiddiq sudah menyebutkan, SU alias Mita untuk sementara dikenai Pasal 378 KUHP karena memalsukan data diri pada kartu tanda penduduknya.

Mita dilaporkan oleh MU ke bagian penyidik Satreskrim Polres Lombok Barat.

"Laporannya tindak pidana penipuan, yang bersangkutan (pelapor) telah menikahi seorang yang diduga perempuan tetapi nyatanya laki-laki," ucap Kasat Reskrim Polres Lombok Barat AKP Dhafid Shiddiq beberapa hari lalu.

Kuasa hukum Mita, mengatakan bahwa kliennya kerap tidur sekamar dengan pria asal Kediri, Kabupaten Lombok Barat, inisial MU, sebelum akhirnya mereka menikah di hadapan penghulu pada 2 Juni 2020.

"Jadi klien kami ini sudah pacaran dengan pelapor kurang lebih 6 bulan lamanya. Mereka sering ketemu di luar dan di rumah pelapor. Bahkan klien kami sering menginap di rumah pelapor dan tidur sekamar," kata Ilham, kuasa hukum dari Mita dalam jumpa persnya didampingi rekan pengacara lainnya, Kasim dan Riska di Mataram, Kamis (11/6).

Pelapor yang menikahi Mita pada 2 Juni 2020 di wilayah Gelogor, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, berinisial MU (31).

Kasus Mita: Ilham membantah SU alias Mita melakukan penipuan saat menikah dengan MU, pria asal Kediri, Lombok Barat, NTB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close