Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitratel Gandeng BAZNAS Salurkan 3.467 Paket Daging Kurban ke Sejumlah Daerah

Rabu, 21 Juni 2023 – 11:34 WIB
Mitratel Gandeng BAZNAS Salurkan 3.467 Paket Daging Kurban ke Sejumlah Daerah - JPNN.COM
PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) menggandeng BAZNAS RI dalam menyalurkan 3.467 paket daging kurban dengan total nilai Rp 1,137 miliar. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) menggandeng BAZNAS RI dalam menyalurkan 3.467 paket daging kurban dengan total nilai Rp 1,137 miliar.

Rencananya, paket daging kurban itu akan diberikan kepada masyarakat yang tersebar di wilayah operasional Mitratel, terdiri dari 4 area dan 11 regional seluruh Indonesia.

Direktur Utama Mitratel, Teddy Hartoko dan Ketua BAZNAS, Prof Dr KH Noor Achmad melakukan penyerahan secara simbolis kegiatan tersebut.

Teddy Hartoko menuturkan alasan pihaknya memilih BAZNAS untuk menyalurkan paket daging kurban tersebut.

"Karena tentunya ini adalah lembaga pemerintah yang cukup kredibel, mempunyai pengalaman dan jangakaun yang sangat luas di Indonesia," ujar Teddy Hartoko, di Gedung Telkom Landmark Tower, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (20/6).

"Kami tentu tidak punya partner lain, kemudahan lain, selain memilih Baznas ini," sambungnya.

Dia berharap, penyaluran paket daging itu bisa bermanfaat, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Melalui program Mitratel Berbagi daging Kurban tahun ini, diharapkan dapat menyemarakkan nilai-nilai keagamaan melalui Ibadah Kurban, wujud dari tanggung jawab sosial dan kepeduliaan Mitratel dalam membangun hubungan positif dengan masyarakat dan stakeholders," tutur Teddy.

PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) menggandeng BAZNAS RI dalam menyalurkan 3.467 paket daging kurban dengan total nilai Rp 1,137 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close