Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitratel Siapkan Sebanyak 15 Ribu Sarapan Gratis Selama Sebulan

Jumat, 10 April 2020 – 11:33 WIB
Mitratel Siapkan Sebanyak 15 Ribu Sarapan Gratis Selama Sebulan - JPNN.COM
CMT Mitratel bekerja sama dengan 50 warung makan yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memberikan 15 ribu bungkus/porsi sarapan gratis bagi Sahabat Mitratel. Foto dok Mitratel

jpnn.com, JAKARTA - Mitratel sebagai bagian dari TelkomGroup membentuk Crisis Management Team (CMT) untuk menghadapi pandemic Covid-19.

Hadirnya CMT juga memobilisasi resources untuk memberikan bantuan kepada berbagai pihak yang terdampak pandemic Covid-19. Tim ini dipimpin langsung oleh Direktur Utama Mitratel.

Sarapan gratis ini diberikan untuk sahabat Mitratel dari para pekerja harian/non formal yang kehilangan atau berkuran pendapatannya karena corona.

CMT Mitratel bekerja sama dengan 50 warung makan yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memberikan 15 ribu bungkus/porsi sarapan gratis bagi Sahabat Mitratel, yang terdiri dari driver ojek, driver taksi, tukang sayur, dan pekerja nonformal lainnya.

VP Corporate Secretary Mitratel, Mulyanto menjelaskan bantuan ini berlangsung selama satu bulan dari 8 April hingga 7 Mei 2020.

Total ada 500 bungkus sarapan per hari yang tersebar melalui 50 warung di seluruh Indonesia.

“Gerakan ini murni dari karyawan Mitratel yang tersebar di seluruh Indonesia untuk Sahabat Mitratel yang harus tetap bekerja selama masa tanggap darurat Covid-19. Kami hanya memfasilitasi dan mengkoordinir antusiasme karyawan untuk bekerja sama dengan warteg dan warung makan yang tersebar di 50 titik seluruh Indonesia untuk memberikan sarapan gratis bagi para pekerja non formal," ujar Mulyanto.

Melihat antusiasme seluruh karyawan Mitratel, pihaknya berharap bisa melanjutkan program ini apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan puasa dan lebaran.

CMT Mitratel bekerja sama dengan 50 warung makan yang tersebar di seluruh Indonesia dalam memberikan 15 ribu bungkus/porsi sarapan gratis untuk Sahabat Mitratel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close