Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitratel Bangun Fasilitas Air Bersih di Sragen

Jumat, 13 Desember 2019 – 14:25 WIB
Mitratel Bangun Fasilitas Air Bersih di Sragen - JPNN.COM
Bupati Kabupaten Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati (kiri) dan Direktur Utama Mitratel Herlan Wijanarko secara simbolis membuka keran air yang baru saja dibangun di wilayah tersebut. Foto dok Mitratel

jpnn.com, SRAGEN - Bupati Kabupaten Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati melakukan peresmian sarana dan prasarana air bersih untuk masyarakat Desa karanganom Kec. Sukodono dan Desa Kandangsapi Kecamatan Jenar Kabupaten Sragen. 

Sarana air bersih ini merupakan wujud kepedulian social (Corporate Social Responsibility) dari PT Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel).

“Pemerintah bersama-sama dengan para pelaku usaha bertanggungjawab dalam memberikan layanan bagi masyarakat terutama yang menyangkut kebutuhan primer," kata Yuni panggilan akrab Bupati Sragen. 

Wilayah di sekitar Kec. Sukodono dan Kec. Jenar masih sangat membutuhkan sarana penyediaan air bersih, sehingga bantuan yang diberikan Mitratel sangat meringankan beban masyarakat di wilayah ini.

Bupati memberikan apresiasi untuk Mitratel yang memberikan bantuan sarana air bersih bagi warganya.

“Dengan tersedianya air bersih diharapkan dapat meningkatkan sanitasi lingkungan yang berdampak pada pola hidup bersih dan sehat," harap Yuni.

Sementara, Direktur Utama Mitratel Herlan Wijanarko mengatakan air bersih merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia. Dengan kondisi lokasi sumber air yang cukup jauh dari pemukiman, maka tempat penampungan air ini menjadi salah satu solusi terbaik dalam penyediaan air bersih. 

Inilah alasan Mitratel mengarahkan program CSR-nya untuk menyediakan sarana dan prasarana air bersih. 

Wilayah di sekitar Kec. Sukodono dan Kec. Jenar masih sangat membutuhkan sarana penyediaan air bersih, sehingga bantuan yang diberikan Mitratel sangat meringankan beban masyarakat di wilayah ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close