Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi Fuso Buka Layanan Perbaikan Sasis dan Kabin Truk, Sebegini Biayanya

Rabu, 30 Agustus 2023 – 21:01 WIB
Mitsubishi Fuso Buka Layanan Perbaikan Sasis dan Kabin Truk, Sebegini Biayanya - JPNN.COM
Mitsubishi Fuso membuka layanan perbaikan sasis dan kabin truk. Foto: KTB

jpnn.com, JAKARTA - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan layanan perbaikan kabin dan sasis resmi pertama di Indonesia untuk truk roda empat, khususnya Mitsubishi Fuso.

Peresmian layanan bernama “Cabin & Chassis Repair” itu perdana diterapkan di diler PT. Bumen Redja Abadi Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Department Head Body & Paint PT Bumen Redja Abadi, Wirjo Basuki mengatakan layanan “Cabin & Chassis Repair” dibuka, karena belum banyaknya layanan resmi serupa yang tersedia di Indonesia.

Oleh sebab itu, Mitsubishi Fuso Bumen Redja Abadi Cikupa bersama PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors membuka layanan “Cabin & Chassis Repair” di Cikupa.

“Kebetulan untuk di Indonesia, perbaikan truk masih tradisional, (padahal) chassis itu kan tebalnya 1,8 mili. Jadi, tidak bisa diperbaiki secara tradisional dan perlu alat khusus,” kata Wirjo dalam keterangannya.

“Cabin & Chassis Repair” di Cikupa tersebut merupakan layanan purna jual dari Mitsubishi Fuso yang menyediakan perbaikan chassis, kabin, penggantian suku cadang resmi, dan pengecatan ulang."

Sementara itu, layanan “Cabin & Chassis Repair” di Cikupa dapat melayani perbaikan kendaraan dengan kapasitas hingga 20 unit truk setiap bulannya.

Selain alat yang sesuai standar pabrikan, para teknisi pada layanan tersebut juga sudah memiliki sertifikasi khusus, sehingga dapat menangani masalah kabin dan chassis kendaraan sesuai kebutuhan.

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan layanan perbaikan sasis dan kabin di Indonesia untuk truk roda empat, khususnya Mitsubishi Fuso

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close