Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi XForce Diklaim Nyaman Untuk Jalanan Bekasi, Boleh Dicoba!

Senin, 25 September 2023 – 15:09 WIB
Mitsubishi XForce Diklaim Nyaman Untuk Jalanan Bekasi, Boleh Dicoba! - JPNN.COM
Mitsubishi XForce di Summarecon Mall Bekasi. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi XForce menyapa pengunjung Summarecon Mall Bekasi pada 21-24 September 2023. setelah sebelumnya di Mall Kelapa Gading dan Kemang Village.

Selain menawarkan program menarik, kehadiran Mitsubishi XForce dalam roadshow di Bekasi untuk menghilangkan rasa penasaran masyarakat pada compact SUV 5-seater itu.

Pengunjung mal bisa menjajal Mitsubishi XForce melalui unit test drive yang disediakan.

Masyarakat bisa merasakan langsung suspensi yang dimiliki compact SUV 5-seater tersebut, terlebih kondisi jalan yang ada di Bekasi tidak semulus di Jakarta.

Mitsubishi XForce telah dikembangkan untuk mendukung konsep SUV kompak. Terutama pada setelan kaki-kaki dan mesinnya.

Suspensi yang dibangun di Mitsubishi XForce telah disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan pasar Indonesia serta target pasar ekspornya.

"Sebelum melakukan pengembangan, ada beberapa kompetitor yang kami tes suspensinya dan sejujurnya rasanya tidak nyaman. Jadi memang suspensi di XForce sudah kami improve," ujar Director of Product Strategy Division PT MMKSI Hikaru Mii, dalam keterangannya, Senin (25/9).

Well-Tuned Suspension yang disematkan, kian menambah kenyamanan saat berkendara, karena memiliki ukuran yang sama dengan Mitsubishi Pajero Sport.

Selain menawarkan program menarik, kehadiran Mitsubishi XForce dalam roadshow di Bekasi untuk menghilangkan rasa penasaran masyarakat pada SUV kompak itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close