Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MMKSI Sempurnakan Aplikasi My Mitsubishi Motors ID, Berikut Fitur Terbarunya

Minggu, 14 November 2021 – 21:24 WIB
MMKSI Sempurnakan Aplikasi My Mitsubishi Motors ID, Berikut Fitur Terbarunya - JPNN.COM
Aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Foto: Mitsubishi

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyempurnakan aplikasi My Mitsubishi Motors ID dengan mengenalkan sejumlah fitur atau layanan terbaru.

"Ada lima yang baru, MIRA, Lacak, Digital Owner Manual, My Coupon dan MiMate. Fitur itu melengkapi fitur yang sudah ada, sehingga bisa dimaksimalkan oleh pelanggan," kata Sales Satisfaction Departemen PT MMKSI Adisty Mega Purwati, Minggu.

1. MIRA

Fitur pertama ini merupakan Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot atau layanan virtual berbasis chat yang hadir dengan berbagai opsi akses sesuai preferensi pelanggan, misalnya aplikasi WhatsApp 0811-130-1300, aplikasi My Mitsubishi Motors ID, dan website resmi Mitsubishi Motors Indonesia.

2. Lacak pesanan kendaraan & aktivasi garansi

Fitur Lacak memudahkan konsumen untuk mengetahui status pesanan kendaraan, mulai dari proses awal pemesanan hingga pengiriman kendaraan.

Terdapat layanan aktivasi garansi kendaraan yang memungkinkan konsumen mengaktifkan garansi kendaraannya melalui aplikasi. 

Konsumen juga dapat dengan mudah mengakses informasi masa berlaku garansi dan dokumen digital kendaraan.

Mitsubishi Indonesia menyempurnakan aplikasi My Mitsubishi Motors ID dengan mengenalkan sejumlah fitur atau layanan terbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close