Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MNC Bank Luncurkan Layanan Perbankan Berbasis Digital MotionBanking

Kamis, 03 Juni 2021 – 20:35 WIB
MNC Bank Luncurkan Layanan Perbankan Berbasis Digital MotionBanking - JPNN.COM
Launching MotionBanking & MotionPay di Jakarta, Kamis (3/6). Foto: doc for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk meluncurkan aplikasi layanan perbankan digital MotionBanking, bersamaan dengan langkah PT MNC Teknologi Nusantara rebranding aplikasi e-money, e-wallet, dan transfer digital SPIN menjadi MotionPay.  

Kebijakan diambil untuk memaksimalkan penetrasi pasar dan promosi, sejalan dengan integrasi digital anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP).

MotionBanking dan MotionPay adalah dua produk digital unggulan yang akan menjadi andalan pertumbuhan MNC Kapital.

MotionBanking merupakan aplikasi perbankan digital dari MNC Bank untuk mendekatkan layanan perbankan kepada nasabah.  

Menurut COO MotionBanking Teddy Tee, MotionBanking dikembangkan menjadi platform manajemen keuangan untuk berbagai generasi, dengan memanfaatkan kemampuan artificial intelligence (AI) dan personalization.

"Kami terus berinovasi untuk mempermudah dan memperkaya pengalaman nasabah kami. MotionBanking diciptakan untuk menjadi aplikasi layanan perbankan digital serba bisa agar memenangkan persaingan pasar," ujar Teddy saat launching MotionBanking & MotionPay di Jakarta, Kamis (3/6).

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan penandatanganan beberapa perjanjian MotionBanking dengan perusahaan media MNC Group serta pihak ketiga.

Kesepakatan menunjukkan keseriusan MNC Bank dalam mengembangkan MotionBanking sebagai pusat pertumbuhan MNC Financial Services, antara lain PT MNC Vision Networks Tbk, PT Kredit Pintar Indonesia dan PT Oriente Mas Sejahtera.

MNC Bank meluncurkan layanan perbankan berbasis digital 'MotionBanking' untuk memaksimalkan penetrasi pasar dan promosi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close