Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Bursa Kerja Resmi Diluncurkan Menaker Ida, Siap Berkeliling Hingga Pelosok Negeri

Minggu, 13 Agustus 2023 – 14:46 WIB
Mobil Bursa Kerja Resmi Diluncurkan Menaker Ida, Siap Berkeliling Hingga Pelosok Negeri - JPNN.COM
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah saat meluncurkan meluncurkan mobil bursa kerja di Jakarta, pada Minggu (13/8). Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah meluncurkan mobil bursa kerja, pada Minggu (13/8).

Peluncuran mobil bursa kerja yang merupakan inovasi layanan pusat pasar kerja Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) itu ditandai dengan penekanan tombil sirine.

Menaker Ida Fauziyah mengatakan fasilitas tersebut untuk menyebarluaskan informasi layanan pasar kerja di dalam dan luar negeri secara berkeliling di berbagai lokasi strategis hingga di pelosok negeri, baik di desa maupun di kota, seperti di car free day, job fair, layanan ke sekolah, perguruan tinggi, dan kawasan industri.

"Semoga mobil bursa kerja ini memberikan manfaat untuk masyarakat luas, khususnya para pencari kerja," kata Menaker Ida Fauziyah.

Peluncuran mobil bursa kerja ini bagian dari rangkaian acara puncak peringatan HUT ke-76 Kemnaker.

Menaker Ida mengatakan mobil bursa kerja ini hadir sebagai solusi mobilitas yang memberi pengalaman baru dalam menghubungkan pencari kerja dengan peluang pekerjaan secara efektif dan efisien.

Mobil bursa kerja ini memiliki desain yang eye catching dan modern bertujuan memudahkan akses bagi pengguna layanan pasar kerja.

"Inisiatif inovatif ini menjadi jembatan merangkul era digital dengan tetap mempertahankan elemen interaksi sosial yang penting dalam pemberian layanan," terangnya.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah saat meluncurkan meluncurkan mobil bursa kerja di Jakarta, pada Minggu (13/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close