Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Modernisasi Rupa Aksen Toiletris Berbahan Teraso Rancangan TMAC Decorazzo

Rabu, 31 Agustus 2022 – 22:17 WIB
Modernisasi Rupa Aksen Toiletris Berbahan Teraso Rancangan TMAC Decorazzo - JPNN.COM
TMAC Decorazzo meluncurkan koleksi pernik aksesori terbarunya dari lini TMAC Ornament untuk mempercantik ruang kamar mandi. Foto: Dokumentasi TMAC Decorazzo

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - TMAC Decorazzo meluncurkan koleksi pernik aksesori terbarunya dari lini TMAC Ornament untuk mempercantik ruang kamar mandi.

Produk retail terbaru persembahan TMAC ini terangkum dalam seri Balneo.

Balneo sendiri diambil dari bahasa Latin yang berarti bathroom (kamar mandi).

Teraso seri Balneo diluncurkan sebanyak tujuh item diantaranya yaitu vas bunga, kotak tisu, tempat menaruh pasta dan sikat gigi (toothbrush holder), dispenser sabun cair (soap dispenser), tempat sabun batang (soap bar holder), tatakan (tray) berbentuk kotak dan oval.

Uniknya, aneka aksesori toiletris ini terbuat dari bahan teraso yang lekat dengan corak dan warna-warni menyerupai batu alam atau marmer, sehingga hasil akhir produk terlihat elegan dan berkelas.

“Kami merancang tiap produk Balneo Series dengan seksama dan orisinil agar menghasilkan aksesori-aksesori bercita rasa seni yang tidak mudah ditiru. Hadirnya seri Balneo Terrazzo ini juga menegaskan bahwa material teraso tidak hanya sebatas bentuk slab-slab atau lembaran-lembaran monoton, tetapi juga bisa dikreasikan menjadi aksesoris dengan rancangan, bentuk dan kombinasi warna yang unik, sangat fleksibel,” ujar Head of Retail TMAC Decorazzo Alvin Lorenza dalam keterangan tertulisnya di Tangerang Selatan.

Dia mengatakan lini TMAC Ornaments hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang mendambakan rumah tinggal bergaya moderen dengan aksen aksesoris simpel, stylish, dan elegan.

Produk dirancang simpel memadukan unsur moderen dengan detil cantik pada tujuh elemen dekoratif ini disebutkan akan mendekorasi wajah kamar mandi menjadi lebih hangat, stylish dan elegan.

TMAC Decorazzo meluncurkan koleksi pernik aksesori terbarunya dari lini TMAC Ornament untuk mempercantik ruang kamar mandi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close