Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Modernland Realty Konsisten Bangun Township Kota Modern

Rabu, 29 Mei 2024 – 03:06 WIB
Modernland Realty Konsisten Bangun Township Kota Modern - JPNN.COM
PT Modernland Realty Tbk. menggelar peletakan batu pertama (ground breaking), sebagai tanda dimulainya proyek Modern Hub yakni pusat kuliner dan belanja paling hype di dalam Kota Modern, Tangerang pada Jumat, (12/5). Foto dok Modernland Realty

jpnn.com, TANGERANG - PT Modernland Realty Tbk terus mengembangkan KotaModern di Tangerang, yang lokasinya sangat strategis.

Sejak dikembangkan pada 1983 silam, lebih dari 12 ribu jiwa telah mempercayakan KotaModern sebagai kawasan hunian impian mereka, bahkan ada yang hingga tiga generasi.

“Di KotaModern kami menyatukan segalanya. Terhubung dengan berbagai pusat bisnis dan pemerintahan, disatukan dengan aksesibilitas dari dan ke segala arah serta terintegrasi dengan sejumlah fasilitas berkelas,” ungkap Division Head Residential and Commersial Group 2 PT Modernland Realty Tbk, Jemmy Andreas Persang.

Selain nyaman, kawasan hunian seluas 400 hektar ini juga memiliki lingkungan yang tertata apik dan dikelola secara profesional.

Dari sisi investasi pun, harga properti yang ditawarkan masih terbilang reasonable dan marketable untuk dibeli.

Dalam kondisi teraktual, kawasan perumahan bebas banjir ini memiliki berbagai akses utama yakni Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara Sedyatmo, JORR II, Tol Cengkareng - Batu Ceper – Kunciran, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya.

Semakin strategis karena ruas tol yang merupakan bagian dari jaringan Jalan Tol JORR II memiliki Gerbang Tol Buaran Indah yang lokasinya hanya berjarak sekitar 800 meter dari rencana gerbang baru KotaModern.

KotaModern juga didukung berbagai area komersial yang telah berkembang pesat.

Dengan beroperasinya Modern Hub tentunya semakin menambah jumlah lifestyle facilities di KotaModern.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close