Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Moeldoko Mohon Maaf atas Segala Kesalahan Koesni Harningsih

Minggu, 12 Maret 2023 – 15:04 WIB
Moeldoko Mohon Maaf atas Segala Kesalahan Koesni Harningsih - JPNN.COM
Kepala Staf Presiden Moeldoko mengantar jenazah almarhumah Koesni Harningsih, dari rumah duka menuju Taman Makam Pahlawan Bahagia TNI, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (12/3). Foto: Fianda Sjofjan Rassat/Antara

jpnn.com - Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko memohon maaf atas segala kesalahan almarhumah istrinya, Koesni Harningsih yang meninggal dunia pada Minggu (12/3) pagi.

"Saya mohon maaf atas kesalahan-kesalahan istri saya. Sekali lagi saya mohon maaf, memohon maaf dari saudara-saudara sekalian," kata Moeldoko di rumah duka Jalan Terusan Lembang D54, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/3).

Moeldoko juga mengucapkan terima kasih kepada para pelayat yang telah meluangkan waktu untuk hadir ke rumah duka dan memberikan penghormatan terakhir kepada almarhumah.

"Saya hanya bisa menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya. Semua yang hadir pada hari ini dan selama ini saudara-saudara telah memberikan dukungan yang luar biasa kepada istri saya," ujarnya.

Sejumlah tokoh nasional turut hadir di rumah duka antara lain Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana, dan istri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Wury Estu Handayani.

Hadir juga Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia Wiranto, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (Oso), dan Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju juga turut hadir ke rumah duka antara lain Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, dan Ristek Nadiem Makarim, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Selain itu, Menteri PPN/Bappenas Suharso Monoarfa, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

Moeldoko juga mengucapkan terima kasih kepada para pelayat yang telah meluangkan waktu untuk hadir ke rumah duka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close