Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Moeldoko Sebut Lalat Politik, Maksudnya Siapa ya?

Minggu, 11 Juli 2021 – 22:33 WIB
Moeldoko Sebut Lalat Politik, Maksudnya Siapa ya? - JPNN.COM
Ilustrasi KSP Moeldoko. Foto : Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi IX DPR RI Rahmad Handoyo mengomentari pernyataan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko yang meminta masyarakat tidak pesimistis dalam upaya keluar dari krisis Covid-19.

Moeldoko juga meminta semua pihak untuk tidak berpolemik, karena hanya akan berdampak negatif bagi penanggulangan pandemi COVID-19.

"Sekali lagi terhadap yang disampaikan Kepala Staf Kepresidenan itu benar, bahwa pemerintah tidak antikritik. Sebab kritik itu membangun dan memberi solusi, beda dengan nyinyir atau mengumbar pesimistis di kala kita perang melawan covid-19," ujar Rahmad dalam keterangannya, Minggu (11/7).

Rahmad menilai komentar bernada pesimistis dan nyinyir dapat mengalihkan fokus pemerintah dan masyarakat dalam mengalahkan covid-19.

Dia juga menyebut bersikap nyinyir merupakan perbuatan tidak terpuji karena dapat membelah rakyat dan melemahkan bangsa.

"Jadi, hentikan komentar dan pernyataan nyinyir yang hanya bertujuan untuk pencitraan serta kepentingan politik sempit. Sekarang saatnya bersatu menanggalkan perbedaan hingga kita menang melawan covid-19," ucapnya.

Politikus PDIP ini lebih lanjut mengatakan, hal yang dibutuhkan rakyat supaya mampu melewati ujian panjang Covid-19 adalah optimisme.

"Kemudian yakin, bahu-membahu, semangat, gotong-royong dalam melawan musuh tak terlihat yang bernama covid-19," ucapnya.

Moeldoko menyebut soal lalat politik, Rahmad dan Adi memprediksi pihak ini yang dimaksud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close