Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jarvis GM Siap Bantu Sukarelawan Paparkan Visi Misi Ganjar-Mahfud

Rabu, 20 Desember 2023 – 16:43 WIB
Jarvis GM Siap Bantu Sukarelawan Paparkan Visi Misi Ganjar-Mahfud - JPNN.COM
Pasangan capres-cawapres nomor urut tiga pada Pilpres 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Dok: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jaringan Visi Ganjar-Mahfud (Jarvis GM), platform artificial intelligence siap menjadi wadah bagi publik yang butuh berbagai jawaban tentang visi dan misi, ide, gagasan capres-cawapres nomor urut 3 pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Reenginer Jarvis GM, Sulton Khak mengatakan aplikasi ini akan tersedia di berbagai platform. Seperti website, Telegram, WhatsApp, dan paltform media sosial lainnya.

"Ini jadi platform yang mempermudah publik mengetahui isi kepala dan pemikiran Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," kata Shulton dalam siaran persnya, Rabu (20/12).

Secara singkat, publik sebagai user dapat mencari jawaban apapun dengan mengetikan sebuah pertanyaan. Publik seakan bertanya langsung dengan Ganjar dan Mahfud MD.

Data tentang pemikirian, karya, ide, gagasan, dan visi misi Ganjar-Mahfud yang dikumpulkan untuk memperkaya platformnya ini terjamin dan telah melewati kurasi berbagai ahli.

Artinya, ini juga sekaligus sebagai wadah untuk menjawab berbagai hal dan isu hoaks tak terverifikasi kepada pasangan Ganjar-Mahfud.

"Jarvis GM akan sangat cerdas menjawab pertanyaan-pertanyaan. Secerdas Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Jarvis GM ini seakan cermin beliau berdua," terang Sulton.

Platform AI ini juga bisa menjadi senjata bagi para sukarelawan untuk memperkaya bahan kampanye di lapangan.

Jarvis GM, sebuah platform digital yang bisa mempermudah sukarelawan memaparkan visi misi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close