Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Momen Bersejarah, Epson Meresmikan Pabrik Proyektor Buatan Indonesia di Cikarang

Rabu, 14 Agustus 2024 – 16:50 WIB
Momen Bersejarah, Epson Meresmikan Pabrik Proyektor Buatan Indonesia di Cikarang - JPNN.COM
Peresmian pabrik proyektor pertama Epson di Indonesia yang berlokasi di Kawasan Industri EJIP Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Foto: Dokumentasi Epson

jpnn.com, CIKARANG - Epson dengan bangga meresmikan lini produksi proyektor pertamanya di Indonesia menandai babak baru dalam industri teknologi visual di tanah air.

Pabrik yang terletak di jantung industri Indonesia ini berlokasi di Kawasan Industri EJIP Cikarang merupakan simbol kemajuan teknologi.

Peresmian ini sekaligus bukti nyata dari komitmen Epson untuk mendukung industri dalam negeri dan program pemerintah dalam meningkatkan Penggunaan Produk Dalam Negeri (PDN).

Hal tersebut merupakan tonggak penting dan momen bersejarah dalam perjalanan Epson untuk memperkuat kehadirannya di pasar Indonesia dan mendukung pengembangan teknologi lokal melalui proyektor LCD karya anak bangsa.

Peresmian ini juga ditandai dengan dimulainya produksi dan pengiriman pertama proyektor LCD yang sepenuhnya dirancang dan diproduksi oleh talenta-talenta terbaik Indonesia.

Merupakan pencapaian besar yang menunjukkan komitmen Epson sebagai pemimpin pasar proyektor di Indonesia dan di dunia dalam mendukung industri teknologi nasional dengan menyediakan produk berkualitas tinggi untuk pasar domestik maupun internasional.

Persemian kali ini dihadiri berbagai stakeholder Epson Takaso Tomoo selaku Executive Officer & Chief Operating Officer, Visual Product Operation Division, Seiko Epson Corporation.

Selanjutnya, Siew Jin Kiat selaku Regional Managing Epson Southeast Asia, kemudian Emile Pattiwael selaku Presiden Direktur PT Indonesia Epson Industry.

Epson meresmikan pabrik proyektor pertamanya di Indonesia yang berlokasi di Kawasan Industri EJIP Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA