Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Printer Epson EcoTank A3 Tawarkan Kapasitas Besar dengan Harga Terjangkau

Rabu, 31 Juli 2024 – 09:28 WIB
Printer Epson EcoTank A3 Tawarkan Kapasitas Besar dengan Harga Terjangkau - JPNN.COM
L15150 printer inktank multi function A3 didesain secara sempurna untuk memberikan Anda printer A3 hemat biaya, dan menguntungkan bisnis Anda. Foto: Dokumentasi Epson

jpnn.com, JAKARTA - Epson melakukan pembaruan pada produknya melalui fitur tambahan dan peningkatan yang sesuai dengan kebutuhan pencetakan pelanggan yang terus berkembang di rumah atau di perkantoran.

L15150 printer inktank multifunction A3 didesain secara sempurna untuk memberikan Anda printer A3 hemat biaya, dan menguntungkan bisnis Anda.

Printer ini juga merupakan salah satu jajaran printer Epson yang sudah bersertifikat TKDN dengan nilai total TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) + BMP (Bobot Manfaat Perusahaan) 37,48 persen.

EcoTank dikenal dengan daya tahan printhead, desain tangki tinta terintegrasi, botol tinta inovatif yang tidak tumpah.

Setiap printer dilengkapi dengan tinta berkualitas pigmen yang memberikan hasil cetak dengan kualitas yang tajam, jelas dan tahan air.

Dirancang untuk mengurangi biaya operasional dan dampak terhadap lingkungan, printer ini juga menggunakan daya listrik yang rendah.

1. Efisiensi, Produktivitas dan Penghematan Unggul dengan Cetak Hingga Ukuran A3+

Pada printer Epson seri L15150 dirancang dapat mencetak hingga ukuran A3+ dan dapat mencetak di atas kertas foto dengan berat 102-300 gsm.

Dengan kecepatan cetak 32.0 ppm untuk hitam putih dan 22.0 ppm untuk warna, printer ini memberikan kinerja yang baik dan memastikan pencetakan selesai dengan cepat.

Printer Epson EcoTank A3 menawarkan kapasitas besar yang konsisten untuk kualitas cetak A3 dengan harga terjangkau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA