Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Epson Perkenalkan Teknologi Printing Ramah Lingkungan di Labdanation Fashion Week 2024

Selasa, 30 Juli 2024 – 10:17 WIB
Epson Perkenalkan Teknologi Printing Ramah Lingkungan di Labdanation Fashion Week 2024 - JPNN.COM
Direktur Marketing MURI Awan Rahargo menyerahkan dua rekor MURI kepada Direktur Utama PT Labda Anugerah Tekstil Yusak Samadji dan Direktur Operasional PT Labda Anugerah Tekstil Wijaya NG pada acara cara Labdanation Fashion Week 2024 di Kecak Fire Dance Stage Pantai Melasti, Bali, Sabtu (27/7).Foto: Dokumentasi Epson

jpnn.com, BALI - Labdanation Fashion Week 2024 resmi digelar dengan berbagai inovasi dan kreativitas yang memukau.

Acara yang menjadi ajang pertemuan desainer ternama dan pecinta fesyen tersebut mendapat dukungan penuh dari Epson dalam penggunaan teknologi printing yang ramah lingkungan serta keberlanjutan.

Labdanation Fashion Week 2024 dibuka dengan spektakuler diselenggarakan PT Labda Anugerah Tekstil di Kecak Fire Dance Stage Pantai Melasti, Bali pada Sabtu (27/7).

Labdanation Fashion Week 2024 mengusung tema 'Pioneer Of Eco Friendly & Sustainability Digital Printing Textile Companies In Indonesia'.

Acara yang dibuka dari 27 Juli 2024 ini menampilkan karya-karya terbaik dari desainer lokal dan internasional.

Ribuan pengunjung, mulai dari fashion enthusiast hingga profesional di industri fesyen memadati lokasi acara untuk menyaksikan tren terbaru dan inovasi dalam dunia fesyen.

Direktur Operasional PT Labda Anugerah Tekstil Wijaya NG mengatakan acara Labdanation Fashion Week 2024 di tahun kedua ini tetap berkonsep kepada sirkular.

"Kalau LFW pertama itu diadakan di Beachwalk itu lokasinya juga bundar. Karena bundar itu melambangkan kesatuan, keabadian dan berkesinambungan,” kata Wiajaya.

Labdanation Fashion Week 2024 mendapat dukungan penuh dari Epson dalam penggunaan teknologi printing yang ramah lingkungan serta keberlanjutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA