Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Momen Ganjar Makan Nasi Goreng Legendaris Pak Ikin PR di Bandung

Rabu, 04 Oktober 2023 – 00:00 WIB
Momen Ganjar Makan Nasi Goreng Legendaris Pak Ikin PR di Bandung - JPNN.COM
Bacapres 2024 Ganjar Pranowo ketika melakukan wisata kuliner di Kota Bandung. Tim media Ganjar.

jpnn.com, KOTA BANDUNG - Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk jalan-jalan dan menghabiskan malam ketika kunjungan ke Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Selasa (3/10).

Pada kesempatan itu, Ganjar melintasi Jalan Asia Afrika dan Jalan Braga. Di lokasi itu, Ganjar menyapa masyarakat seraya wisata kuliner.

Salah satu yang menjadi tujuan Ganjar, yakni Nasi Goreng Pak Ikin PR yang sangat legendaris di Kota Kembang.

Disebut PR karena nasi goreng itu dulunya mangkal di depan kantor Pikiran Rakyat, sebelum pindah ke seberang jalan. Menariknya lagi, nasi goreng itu melegenda karena sudah mulai berjualaan sejak 1980-an.

Kedatangan Ganjar langsung membuat heboh puluhan pelanggan Nasgor Pak Ikin PR. Tak hanya pengunjung, para karyawan juga dibuat heboh dan berdesakan untuk foto bersama.

"Silahkan Pak Ganjar, wah senang sekali Bapak mau mampir ke sini. Makan nasi goreng, Pak?" tanya Nur, salah satu pegawai Nasi Goreng Pak Ikin PR.

"Langsung mainkan," jawab Ganjar singkat.

Dengan cekatan Nur menyiapkan menu nasi goreng spesial pesanan Ganjar. Dia begitu senang melihat Ganjar makan dengan lahapnya dan habis.

Bacapres 2024 Ganjar Pranowo menyempatkan wisata kuliner di Bandung dan menyantap Nasi Goreng Pak Ikin PR yang melegenda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close