Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mortindo Luncurkan Produk Terbarunya, Semen Instan dengan Perekat Lebih Kuat

Kamis, 27 Agustus 2020 – 11:13 WIB
Mortindo Luncurkan Produk Terbarunya, Semen Instan dengan Perekat Lebih Kuat - JPNN.COM
Mortindo meluncurkan produk andalannya yaitu Tile Adhesive Mortindo M250, semen instan dengan basis perekat sangat baik. Foto dok Mortindo

jpnn.com, JAKARTA - Mortindo meluncurkan produk andalannya yaitu Tile Adhesive Mortindo M250. Produk ini merupakan semen instan dengan basis perekat, sangat baik digunakan untuk pemasangan marmer, granit dan keramik dinding maupun lantai baik interior maupun eksterior.

Masih dalam suasana peringatan 75 Indonesia Merdeka, Mortindo mengusung slogan baru, yakni 'Merah di Dadaku, Mortindo Andalanku'.

“Mortindo adalah salah satu produk Semen Mortar karya anak bangsa yang menggunakan campuran bahan-bahan produk lokal disesuaikan dengan kondisi alam, cuaca dan iklim Indonesia. Didukung dengan teknologi dari Jerman yang mampu mencampurkan bahan-bahan menjadi sangat homogen sehingga menghasilkan produk Mortindo berkualitas terbaik,” ujar Deputi Direktur Marketing Mortindo Hery Chrisnantyo.

Selain itu, Mortindo M250 juga dapat digunakan untuk pekerjaan pemasangan keramik, homogenous tile atau batu alam pada dinding atau lantai.

"Selama ini masyarakat hanya mengenal produk ini khusus keramik saja, padahal untuk jenis Mortindo Tile Adhesive ini dapat dipergunakan untuk granit, marmer atau batu alam. Konsumen yang ingin memasang granit, keramik atau batu alam akan mendapat manfaat dari sisi efisiensi biaya ketika menggunakan produk ini,” papar Deputi Director Sales Mortindo Budi Santoso.

Lebih lanjut Budi mengatakan memasuki musim penghujan, Mortindo sudah menyiapkan produk andalan lainnya yaitu Mortindo water proofing M510.

Mortindo M510 adalah pelapis kedap air 2 komponen berbahan dasar semen dan acrylic emulsion. Produk ini dapat digunakan pada permukaan beton,mortar, maupun bata serta cocok digunakan pada lantai atau dinding kamar mandi, dapur, dak beton, fasad dan lain-lain.

“Masyarakat mengetahui penggunaan water proofing pada umumnya hanya di poles saja, padahal menggunakan water proofing ada cara yang benar. Penggunaan dan pengetahuan cara pemakaian water proofing yang benar dapat membuat efisiensi biaya di dalam membangun," tandas Budi.(chi/jpnn)

Mortindo adalah salah satu produk Semen Mortar karya anak bangsa yang menggunakan campuran bahan-bahan produk lokal.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close