Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Motor

Motul Day Ajak Komunitas Otomotif Mengenal Dunia Pelumas

Jumat, 08 Juni 2018 – 20:00 WIB
Motul Day Ajak Komunitas Otomotif Mengenal Dunia Pelumas - JPNN.COM
Kegiatan Motul Day di Surabaya. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, SURABAYA - Motul Indonesia bersama distributor Motul di Surabaya menggelar kegiatan MOTUL Day di Geldboom Food Plaza, Surabaya Timur, yang dihadiri 300 peserta dari berbagai macam komunitas otomotif di Surabaya.

Surabaya merupakan kota keempat diadakannya acara MOTUL Day setelah sebelumnya diadakan di Lombok, Palu dan Jogjakarta. Dalam kegiatan kali ini, Motul juga mengajak para komunitas untuk berbagi pengetahuan produk oli dan acara nonton bareng MotoGP Mugello Italia.

“MOTUL Day ini dibuat untuk lebih mengakrabkan diri dengan para konsumen kami, dalam hal ini komunitas otomotif. Karena fokus MOTUL di Indonesia bukan hanya semata-mata kepada penjualan, tapi juga layanan purna jual dan MOTUL Day ini adalah salah satu bukti nyata bahwa kami juga fokus pada layanan purna jual,” jelas Salman Farouk Al Hakim, Marketing Manager Motul Indonesia.

Selain acara MOTUL Day yang di fokuskan kepada para end user (konsumen), Motul juga secara rutin mengadakan kegiatan pelatihan kepada para mekanik di bengkel-bengkel rekanan Motul.

“Pelatihan dan pengenalan produk kepada para mekanik jelas secara rutin kami lakukan setiap bulannya. Karena Kami juga ingin membantu perbaikan sumber daya manusia dari mitra Kami di daerah,” tambah Salman.

MOTUL Day selanjutkan akan dilakukan di kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Jakarta, Makassar dan Medan. Acara ini juga dijadikan road show sebelum peluncuran produk terbaru dari MOTUL di ajang Gaikindo Indonesia Auto Show 2018 pada Agustus nanti. (mg8/jpnn)

Motul Indonesia bersama distributor Motul di Surabaya menggelar kegiatan Motul Day di Surabaya Timur, yang dihadiri 300 peserta dari pelbagai komuni

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close