Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Motul Gandeng Deus Ex Machina Ramaikan Slidetoberfest 2024

Rabu, 16 Oktober 2024 – 11:22 WIB
Motul Gandeng Deus Ex Machina Ramaikan Slidetoberfest 2024 - JPNN.COM
Acara Slidetoberfest di Bali. Foto: Motul

jpnn.com, JAKARTA - Memperkuat komitmen dalam mendukung gaya hidup anak muda, Motul Indonesia turut meramaikan Deus Slidetoberfest 2024.

Acara tersebut mempertemukan gaya hidup skena anak motor dan surfing.

"Kolaborasi ini membuat Motul semakin memperluas jangkauannya di segmen gaya hidup, olahraga, serta memperkuat reputasi Motul sebagai pelumas terbaik untuk mesin sepeda motor mereka," ujar Direktur Pemasaran Motul Indonesia Energy Bayu Kurniawan dalam keterangannya, Rabu (16/10).

Motul yang merupakan jenama pelumas performa tinggi, dan Deus Ex Machina, merek ikonik yang memadukan budaya sepeda motor dan selancar, menawarkan hal baru yang mencerminkan semangat bersama dari aspek kreativitas, petualangan, dan dunia kustomisasi motor.

Slidetoberfest 2024 yang digelar pada 11-13 Oktober di Bali tersebut, Motul turut memamerkan kemajuan teknologinya dalam suasana berbeda lewat interaksi dan kreativitas.

Kolaborasi dengan Deus juga merupakan wujud Motul dalam beradaptasi dan tetap relevan dengan industri yang makin dinamis, karena tidak hanya menawarkan kualitas pelumas terbaik, tetapi juga menyentuh gaya hidup generasi muda.

"Jadi untuk kedua kalinya, pada tahun ini pun kami bikin baju collab Motul x Deus untuk event Slidetoberfest 2024," ucap Bayu.

Event Slidetoberfest 2024 mempertemukan para penggemar sepeda motor custom, pencinta selancar (surfing), dengan semangat melampaui batas di darat maupun di laut.

Memperkuat komitmen dalam mendukung gaya hidup anak muda, Motul Indonesia turut meramaikan Deus Slidetoberfest 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA