Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Motul Sabet Penghargaan Pelumas Terbaik di Brand Choice Award 2024

Sabtu, 01 Juni 2024 – 18:32 WIB
Motul Sabet Penghargaan Pelumas Terbaik di Brand Choice Award 2024 - JPNN.COM
Motul di Brand Choice Award 2024. Foto: Motul

jpnn.com, JAKARTA - Motul kembali meraih penghargaan dari Brand Choice Award 2024, melalui kategori pelumas mobil terbaik dengan skor 22,31 persen.

Managing Director PT. Motul Indonesia Energy (MIE), Lutfi Ilhamy mengatakan bangga terhadap kepercayaan yang diberikan Motul, sehingga dapat meraih penghargaan tersebut.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen yang selalu mementingkan kualitas sehingga mempercayakan Motul sebagai pilihan pelumas kendaraan mereka, baik untuk roda dua maupun kendaraan roda empat,” kata Lutfi Ilhamy dalam keterangannya Sabtu (1/6).

Motul berkomitmen akan terus memberikan produk yang terbaik, untuk keperluan kendaraan roda dua maupun roda empat pada masa mendatang.

“Tentunya Motul akan terus mempertahankan standardisasi kualitas premium yang sudah melekat pada brand ini," ujar Lutfi Ilhamy.

Penghargaan tersebut, lanjut dia, akan menjadi acuan untuk terus berinovasi dalam hal pelayanan maupun pengembangan produk untuk konsumen Indonesia.

Penghargaan Brand Choice Award didasarkan atas hasil riset Brand Choice Index yang merupakan hasil kolaborasi Tras N Co dengan Infobrand.id.

Riset tersebut telah menjadi simbol keterpilihan sebuah brand untuk produk di kategori tertentu, yang menjadi pilihan konsumen saat melakukan transaksi khususnya di marketplace.

Motul kembali meraih penghargaan dari Brand Choice Award 2024, melalui kategori pelumas mobil terbaik dengan skor 22,31 persen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close